Ngopi Santai

Udah oke Belum?

Kaos b aja.. kaos branded, celana apa adanya.. celana chinos, sandal kw.. sepatu snikers. Kalo gak sama kayak “seragam” kalian diketawain. Pokoknya oke tu wajib ‘ain.

Jamet, katrok, gondes dan entah istilah apa lagi yang kalian bisikan kepada kawan seperfashionan kalian dengan bangga, melebihi bangganya memenangi hati seorang kembang desa.

Mau ngopi aja susah amat dah. Kudu ini itu, kudu keren, kudu apalah. Untuk apa coba? Kan yang penting bisa sama sama menikmati.  

Kopi ini enaknya pas, tapi kalian hanya seenaknya menilai peminumnya. Hadeh.. kalian pikir aku ngga bisa seperti gaya kalian, ya susah lah. Aku menghargai diriku bukan dari penilaianmu saja, aku ya aku, aku nyaman dengan semua ini.

Tetuko Aji Hutomo

Share on facebook
Share
Share on twitter
Tweet
Share on pinterest
Pin

Discover More