Need More Oxygen

Dalam dunia kerja yang penuh ketegasan, pola pikir yang gesit, beban yang berat membuat pengekangan tersendiri. Saat dimana oxygen yang di butuhkan sangatlah kurang. Bagaimana hembusan itu dikeluarkan perlahan-Iahan namun harus terus bersiklus. Penekanan dimana-mana membuat ikatan batin yang menyebabkansangat terikat dan sesak. Pekerjaan yang membebani pikiran menjurus ke daerah pernafasan. Beban pekerjaan membuat cita-cita positifyang secara historis terasa telah terikat oleh pemikir keras.

Melihat fenomena yang terjadi seperti sekarang ini sebagai bentuk visual, penyiksaan terhadap alam Iaut yang merasa dunia Iaut bukanlah dunia yang membuat hewan air merasa nyaman. Sampah plastik pun membuat hewan liar terganggu dan merasa terikat terhadap plastic yang menganggu habitat mereka

Penyakit asfiksia yang yang dialami seorang bayi. Bentuk visual ini menggambarkan betapa pentingnya nafas. Ketika penyakit ini menyerang, hal yang ditakutkan adalah kematian. Penyakit yang menyerang pun membuat si bayi terikat.

Cantika Vebryani Bauwes

Share on facebook
Share
Share on twitter
Tweet
Share on pinterest
Pin

Discover More