Let’s Fight Cancer Together

Yayasan Kasih Anak Kanker Jogja, berada di sebelah utara jantung kota Jogja. Tepatnya beralamat di Jl. Bangau No. 8, RT 2/RW 4, Sari Harjo, Ngaglik, Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.


Rumah singgah sederhana yang dihuni anak-anak luar biasa, berkisar antara usia 0-18 tahun. Mereka bersama di rumah ini untuk menghadapi kanker dengan ditemani orang tua mereka. Kebanyakan dari mereka berasal dari luar Jogja, yang merantau ke Kota Pelajar demi kesembuhannya.

Tahap demi tahap pengobatan untuk kesembuhan yang selama ini menjadi doa terus dijalani, dengan support dari orang terkasih hingga sesama yang mengalami hal serupa. Namun dengan berbagai keadaan yang mereka hadapi, harapan mereka tidaklah berhenti sampai pada diagnosis dokter, mereka tetap mempunyai harapan untuk segala sesuatu yang mereka cita-citakan, untuk segala sesuatu yang mereka inginkan ketika mereka telah terbebas dari kanker.

Fira, Elisa, Sabrina, dan Hafiz adalah sebagian kecil dari mereka. Jangan biarkan mereka berjuang sendiri, karena doa dan setetes darah dari kalian sangatlah berharga bagi mereka. Karya ini menggambarkan bagaimana cara anak-anak hebat mengekspresikan cita-cita mereka dengan belajar bersama serta menghadapi kanker bersama.

Athaya Saraswati

Share on facebook
Share
Share on twitter
Tweet
Share on pinterest
Pin

Discover More