Blur Eyes

Mata merupakan salah satu organ vital dari seorang manusia. Keberadaannya menjadikan manusia bisa melihat dan kemudian bisa melakukan aktivitas sehari-hari, bisa bersosialisasi dengan manusia yang lain, dll.

Fungsi dari mata ini menjadi fungsi yang penting selain organ vital yang lain, dan melampaui batas kemampuan manusia itu sendiri.

Manusia bisa menciptakan kamera untuk menangkap imaji dan kemudian menjadi sebuah visual yang dapat kita konsumsi sehari-hari. Manusia juga telah berhasil menciptakan kamera CCTV sebagai pengganti mata para pengawas agar dapat memastikan sebuah tempat itu aman melalui rekaman CCTV.

Pada kehidupan modern sekarang ini, dalam dunia kedokteran telah ada donor mata, dan juga mata palsu. Namun, manusia menurut hemat saya sampai era sekarang belum dapat menciptakan mata yang dapat menggantikan mata ciptaan dari sang Khaliq. Entah kalau evolusi manusia di masa mendatang dapat menciptakan itu.

Mata yang sehat merupakan karunia untuk manusia. Namun, apa jadinya kalau mata manusia mengalamni gangguan? Mata minus dan harus dibantu oleh alat bernama kacamata untuk melihat agar memudahkan aktivitas.

Beginilah visual mata telanjang seorang manusia yang mengalami gangguan mata minus ketika melihat sesuatu di sekitarnya. Blur!

Bersyukur dan berbahagialah kalian yang memiliki mata tanpa keterbatasan.

Noveradika Priananta

Share on facebook
Share
Share on twitter
Tweet
Share on pinterest
Pin

Discover More